CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, December 15, 2011

namanya RIKA, dan ini bukan reality show, sodara sodara


now on, aku bakal cerita sekilas "cerita-sekilas"
ngerti g sih?
well, ini cerita antara seorang "cewe" yg "unik"


-aku (jilbab merah) & rika (jilbab item)-


wc wc mall PIM palembang dah dijabanin.


j.co palembang


okay, ini ceritanya:
heuuuum, ,,
rika punya pacar (*mantan tepatnya) bernama Abi.
si abi itu temen se SMP dulu taon 2003-2006
aku kenal rika tergolong biasa aja tuh.
setaon lalu *kira2.
si rika ngajak kenalan duluan lewat BBM.
*awal silaturahim yg baik tah?

well, si rika tau percis si abi pernah deket dan nyaris jadian m aku (*pede
nah, berhubung rika + aku sama2 niat nambah temen
bersanding la kata "teman baru" antara kami berdua

waktu bergulir (*sokpuitis
dan g ada kabar yg jelas diantara keduanya
just so so

then, si abi muncul secara tiba2 
dgn kembali nya sikap "perhatian" doi kayak dulu ngebuat aku menaruh sedikit kesenangan sekaligus kecurigaan yg mendasar
alih2 "mampir - lebaran 2011"
abi ngelancarin tindak-tanduk PDKT
(*ttp sama. sikapku biasa aja

dan rika pun datang
(*jeng jeng jeng jeng
ini la awal dari semua nya.
rika bertingkah seolah ada "sesuatu"
tak ubah ahli psikolog, aku mendengar dengan seksama deteil kejadian yg terjadi di antara keduanya.

rika membongkar A - Z
dan ini amanah yg terlampau membebaniku
 bak REALITY SHOW, 
kami merencanakan "ancang2-memergokiny"
(*wuih, kyak sinetron

abi terkecoh dgn SMS2 bualan manja dr ku, 
tp taukah, aku melihat jelas raut wajah "sakit hati" rika yg tepat duduk disebelah ku membaca respon "genit" si bujang.

MEMBUAT NYA JATUH
tujuan rika untuk memuaskan kesakitannya

semua berjalan lancar.
target masuk jebakan.
dan klien berdendang ria dgn hasil yg sesuai keinginannya.

_please, it's still continue. keep watching on this tune_

hubungan antara kami berjalan "mendekati sempurna"
g bisa mungkiri aku masih me"respon" kekasih hati ni cewe
namun jujur, dari awal udh ku bilang kalo aku sama sekali g punya perasaan "LEBIH" 
sekalipun si abi bertindak mencoba "naklukin"aku.
aku bener2 g punya feeling.
aku malah nyaman buat temenan aja kok. ga lebih
tp kalo kamu suruh aku ngejauh, itu "berat".
alasannya sih gampang2 susah
"TEMAN".
masa' aku dibilang "SOMBONG" gr2 g bales + angkat telpon.
berarti aku jg berlaku salah kan?


rika yg tahu langsung pasang bumerang
 tapi lagi lagi aku bilang aku "insyallah" g bakal ngerusak jalinan mereka.
yahh, aku ngerti banget diposisi ini.
kecemburuan kadang kala bikin logika jadi minus one.
"paham betul hei, nona!!!
"tapi kalo kamu diposisis aku . aku pngn liat kamu bakal ngelakuin apa?

well, kedengerannya emg REMPONK.
dan aku heran
hanya karna cowo yg pening kayak gini aja kamu rela mutusin pertemanan kita
padahal aku udh anggep kamu adek sepupu ku loh.
hmmm,,, nasib deh disangkain "sesuatu" 
aku harap kamu bisa bertindak rasional lagi deh,,,,
berpikir kalo ini BUKAN REALITY SHOW
hahahahahah
:)
(*amin)


0 komentar:

Post a Comment