CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, December 28, 2011

WANNA-B

aku itu kamu, kamu itu aku, dan kita punya 1 misi :
BERSAMA KITA BISA


left-right: susan nadya; trisia septa kartika; vera finidia indah; inayah muali; rifeni septiana; najlatul fathia; santih erawati; algy pratama

Orait, ini cerita tentang kelas ku.
WANNA-B
kata ini diambil dari apa yg kita sering alamin bersama
kelas ini punya sejarah tersendiri

kelas "B" note! bkan "A" note!
FKIP UNSRI (ext) bahasa inggris angkatan 2009
label (ext) sengaja aku hadirin 
berarti extention
kampus Palembang

(left-right) doraimon; susan nadya; trisia septa kartika; inayah muali; rifeni septiana; najlatul fathia; santi herawati; algy pratama





loh, knpa jg pake kebaya segala???
wkwk
gini, saking kita nya "kompak"
jd mo itu punya acara siapa aja. dimana aja. kapan aja.
kita selalu berusaha buat hadir...
kayak gini ni
ini acara wedding kk-cewe aku di gedung kesenian muara enim
nah, mereka2 ini la yg bersedia meluangkan waktu
up-down: putu arya;trisia; fitri hermayani; errinda febrianti; mariska tiara sari; feni(me); fia sabrina


dan, ini la kekonyolan kelas ini. 
"JANGAN BERIKAN KAMI WAKTU BERLEHA - LEHA"
hhihiiii
padahal ini tangga dari parkiran mnju ke gedung lohh
:P



liat!!!
sakin "jiwa-jiwa kehebohan" itu, 
rela deh maksain org buat take dari lantai 2
sadiiiiiis


dan,,, ini lah sepintas cerita yg g bakal aku lupa
moga kita kelak bisa membuktikan "kesuksesan-sesungguhnya" pada mereka yahh
amiiiiiin ya Allah

miss u much, guys!!!
T.T

0 komentar:

Post a Comment